Skip to main content
Custom Search

Translate

Meraih Gelar Master & S3 Di Online University di Saat Pandemi Global

Suasana stay at home atau working from home mungkin telah membuat kita jenuh meskipun sudah banyak kegiatan yang dilakukan. Kesibukan utama pastilah menggunakan smartphone untuk chatting, mengirim video dan jokes ke teman-teman WA group, Instagram, Facebook atau twitter. 

Olah raga, berjemur dan naik sepeda keliling di sekitar perumahan juga sudah dilakukan. Mencoba makanan baru dan kopi bubuk terbaru yang dipesan melalui toko online pun sering dilakukan. Hidup dalam penantian untuk menunggu datangnya vaksin untuk mencegah tertular COVID-19 memang kurang menyenangkan. 

Omong-omong, apakah sudah mencoba resep masakan terbaru? 

Baiklah kalau hampir semua sudah dilakukan, maka ada cara baru untuk memulai hidup baru di dunia online seperti berbisnis dengan memaksimalkan laptop, tablet atau smartphone kita untuk menambah aliran dollar atau rupiah ke rekening bank. 

Kalau hal itu juga sudah dalam proses, bahkan sudah membuat anda berhasil making money online, maka anda perlu untuk mencoba untuk meraih gelar master (S2), bahkan gelar doktor dengan mendaftar ke Online College atau Online University. 


Ingin meraih gelar sarjana secara online? (military.com)

Barangkali anda ingin menambah wawasan baru dan sekaligus meraih gelar yang pernah anda cita-citakan setelah anda bekerja. Mengisi waktu dengan hasil yang membahagiakan untuk dua tahun ke depan mungkin akan sangat menyenangkan. 

Ada banyak jurusan dan keahlian yang bisa anda pelajari dengan gelar akademis atau gelar profesi yang bisa anda pelajari di Online Campus, yang mungkin anda kenal sebagai Open University alias UT (Universitas Terbuka). 

Beberapa bidang keilmuan yang tidak membutuhkan tatap muka dan harus praktikum di laboratorium, sehingga anda bisa memilih universitas atau college yang ada di luar negeri, terutama yang berbasis di Amerika Serikat. Anda juga bisa mencari online university yang berbasis di Eropa dan Asia. 

Beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum anda mendaftar adalah sebagai berikut: 

1. Pastikan anda sudah tahu jurusan ilmu atau keahlian yang akan anda pilih. 

2. Cek juga biaya yang harus anda bayar untuk mendaftar maupun biaya kuliah per semesternya. 

3. Jika universitas atau college yang anda rencanakan untuk dipilih, apakah juga membutuhkan kehadiran anda di ruang kelas untuk jurusan atau kelas tertentu selain kuliah secara long distance learning atau belajar jarak jauh. Ini penting diketahui jika anda tidak punya waktu atau dana untuk pergi ke lokasi universitas yang ada di luar negeri. 

4. Apakah universitas yang anda pilih memang memiliki reputasi bagus dan telah terdaftar di asosiasi yang biasanya meluncurkan akreditasi universitas atau college yang menyelenggarakan kuliah online. 

5. Hal utama yang juga anda pastikan, bahwa anda memang serius untuk belajar dan mengerjakan tugas seperti membuat paper, ujian semester dan kegiatan yang menjadi persyaratan agar anda berhak untuk mendapat gelar master, sertifikat keahlian (profesi), bahkan gelar PhD atau Doktor yang anda impikan. 

Jika anda hanya berfikir untuk mengisi waktu karena sedang stay at home dan selingan kegiatan working from home, maka sebaiknya anda jangan membuang waktu dan biaya secara percuma. Ada prioritas lain yang pasti menunggu anda di masa depan. 

Kalau anda serius, selain bertanya kepada Mbah Google, anda juga bisa klik link di bawah ini untuk melihat universitas dan college yang siap menerima anda sebagai new student.


BEST ONLINE UNIVERSITY


Setelah anda berhasil menyelasaikan kuliah dengan sistem online learning, sepertinya pandemi global sudah gone with the wind, sehingga anda bisa wisuda di Amerika Serikat atau negara lain dan berjumpa dengan wisudawan lain. Menikmati senangnya mendapatkan ijazah baru, anda pun bisa jalan-jalan di negara tersebut, lalu mengirim foto-foto ke group WA dan social media lainnya seperti foto di bawah ini. 



Pasti terasa happy banget & bangga bisa foto bareng tanpa masker seperti
mereka di New Normal saat wisuda di luar negeri (liberty.edu)

Are you ready?


Comments

Top  blogs

Popular posts from this blog

How to get the ASEAN scholarship

Putu Agung, Elwin and Benaya scholarship recipients in Singapore . There are many scholarship opportunities for you, even Singapore has generated a lot of young talent from within ASEAN. If you have passed the Junior High School, you can move on to Junior College in Singapore with a scholarship program. If you have children that are studying in junior high, then one of the scholarships available is the ASEAN scholarship. Apparently, the ASEAN scholarship is also open to study at universities in Singapore. If you are the young people in the region such as Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, Singapore, or Vietnam and young people in other ASEAN countries, then you have a chance to win the ASEAN scholarship, so that you can continue their education to a higher level. Victoria Junior College, Singapore. Image: h88.com.sg                                                             ASEAN Scholarship is a scholarship from the (Ministry of Education aka MoE) to residents o

Earn Master and Bachelor Degree through the Internet

Image: legendsownblog.blogspot.com Do you want to study but do not have time? Now you can go to college and earned a master flexibly via the internet. You can get more information about the bachelor's and master's degree on the Internet because you can easily take advantage of the search engine. Many universities and colleges that offer distance learning facilities around the world to you, so that you can learn anytime and anywhere.  You can get more information about the bachelors and masters on the Internet because you can easily take advantage of the search engine. There are many universities and colleges that offer distance learning facilities around the world to you, so that you can learn anytime and anywhere. Now is the time you take advantage of your laptop or PC to achieve a brighter future.

Luhut Binsar Pandjaitan ungkap hal mengejutkan tentang ekonomi Indonesia

Akibat dampak pandemi global yang disebabkan Covid-19 ratusan negara mengalami resesi ekonomi, begitu pula Indonesia.  Di kuartal III pertumbuhan ekonomi mengalami minus 3,49%. Pada kuartal II bahkan  mengalami minus 5,32%, yang merupakan titik terendah yang pernah terjadi di Indonesia.  Ada banyak sektor bisnis yang melambat bahkan ada perusahaan yang terpaksa melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).  Apakah Indonesia bisa bangkit dari jurang resesi? Menko Kemaritiman & Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (depok.pikiran-rakyat.com) Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia masih terkontraksi 3,49 persen, namun  kompas.com (10/11/2020) melaporkan pernyataaan Menko Kemaritiman & Investasi, bahwa  "Kita sekarang sudah mulai (membaik), dari kontraksi 5,32 persen (kuartal II-2020), sekarang di 3,49 persen (kuartal III 2020). Dan saya kira itu dari data-data yang ada kita sudah mulai bangkit dari resesi ini, Sebelumnya pada 6/11/2020 ekbis.sindonews.com melaporkan pernyataan  Staf